Baby and me korean movies


.





 BABY AND ME






Title: Baby and me/Baby and I
Genre: family,comedy
Cast :
  1. Jang geun suk as Han joon soo.
  2. moon masun as baby woo ram.
  3. kim byul as student female kimbyul.

synopsys:

film ini bercerita tentang han joon soo seorang siswa yang selalu berbuat masalah di sekolahnya. karena perbuatannya itu kedua orang tua joon soo selalu di buat jengkel olehnnya. krena itu orang tua joon soo sepakat untuk memberikan pelajaran dengan meninggalkan joon soo sendiri di rumah supaya joon soo bisa mandiri.

di tinggal orang tuannya, joon soo malah merasa bebas dan joon soo malah ingin membuat pesta di rumahnya bersama teman-temanya. karena ingin membuat pesta maka ia pun pergi ke swalayan untuk membeli beberapa banyak makanan dan minuman untuk pestanya.ketika ia ingin membeli minuman tiba-tiba terdapat bayi lucu di kereta belanjaannya. saat ke bagian informasi untuk menginformasikan ibu bayi tersebut. tapi tak seorang pun datng. di dekat bayi itu ternyata ada surat tertulis kalo ayah si bayi bernama han joon soo dan bayi itu bernama wooram.

joon soo lalu membawa wooram pulang dan merawatnya,.joon soo bingung harus berbuat apah...lalu joon soo berniat membuang wooram di tempat sampah....ketika joon soo ingin membuang wooram ada suara yang tidak memperbolehkan joon soo membuang sesuatu di situ. ternyata terdapat kamera cctv yang membuat joon soo terkejut. joon soo lalu membuat alasan ingin mengambil barang yang tertinggal,lalu ia menemukan pengorengan yang masih bagus dan mengambilnya joon soo pun tidak jadi membuang wooram.

sesudah sekian lama joon soo merawat wooram dan banyak menghabiskan waktu dengannya. teman joon soo yang juga seorang ayah kandung dari wooram pun mengakui kalu wooram adalah anaknya ia juga yang menaruh wooram di kereta belanjaanya.karena ia sangat tidak mempunyai uang untuk membiayai anaknya itu. sang ayah pun berencana ingin membawa wooram tinggal bersama ibunya di amerika.

setelah wooram ingin di bawa pergi. joon so pun sadar kalau joon soo sangat sayang pada wooram seperti anaknya sendiri.akhirnya ayah kandung wooram mengijinkan wooram untuk tinggal bersama joon soo dan tidak jadi tinggal bersama ibu kandungnya di amerika.










             
       

    4 Responses to “Baby and me korean movies”

    1. lucu bgt bayinya.............-_-

    2. Anonim says:

      IH GUANTENG BAYINYA. JANG GEM SUK KAYA SAYA. :*:*:*:*:*::*:*:*:*:*

    3. maaf baru bales. hoooho bayinya cantik (?) :)
      terima kasih udah komentar

    Your Reply