itazura na kiss J dorama


.



cast:

  1. sato aiko as kotoko aihara
  2. takashi kashiwabara as naoki irie
  3. ozawa maju as matsumoto reiko
  4. naitou takashi as Aihara Shigeo
  5. asada miyoko as Irie Machiko
  6. tokui yuu as Irie Masaki
  7. akashi ryotaro (明石亮太郎) as Irie Yuki
  8. aoki shinosuke as Nakamura Kinnosuke
  9. uehara sakura as Komori Jinko
  10. miyauchi tomomi as Hayashi Satomi
  11. izawa ken as Watanabe Junichi
  12. toyama toshiya as teacher in-charge of class F
  13. nakama yukie as Yada Sonoko
  14. hoshino akie as one of classmates

ya dorama jadul bgt bgt nih tahun 1997, busettt!! Bayangin ya gue bru umur 2 tahun paling bru bisa pipis di celana #abaikan. Si kakak punya dorama ini yaudah di coba gue tonton. Dan hasilnya seru abis, kocak pangkat tiga (re:kocak kocak kocak),dodol,mengharukan,ngeselin,dan endingnya juga happy kok. Saya ceritakan ya sinopsisnya, baik baik oke.

Kotoko aihara gadis kelas 3 SMU yg ceroboh,bodoh,dan baik hati. Ya bodoh makanya kotoko mendapat kelas terpojok yaitu kelas F di sekolah. Dimana kelas f terkenal dgn anak2 yg liar,bodoh,gak penting,dan heboh. Suatu ketika kotoko bersama ke2 temannya tergesah" berlari ingin pergi menghadiri suatu upacara di aula sekolah. Eh gak sengaja kotoko berciuman dgn NAOKI IRIE cowok kelas 3 A yg bersifat sangat dingin,cuek,dan terpandai satu sekolah. Hahaha kotoko pun minta maaf pada naoki (re: membungkuk khas jepang). Tetapi naoki malah gak peduli dan cuek. Hanya membersihkan bibirnya dgn sapu tangan dan langsung meninggalkan kotoko.
Dan sehabis itu kotoko jadi tambah SANGAT menyukai IRIE-KUN (read: panggilan kesayangan dri kotoko)
next
sehabis pulang sekolah kotoko bingung kenapa di sekitar rumahnya ramai terdapat bnyak orang berkerumun. Ternyata eh ternyata rumah kotoko terbakar. Yup terbakar api(iyalah masa kebakar air). Ayah kotoko terlihat berteriak" gak nyangka rumahnya kebakar. Sang anak kotoko juga menangis melihat rumahnya di lalap api. Mereka berdua hanya berpelukan pasrah dan menangis seadanya melihat rumah kesayangan dan harta bendanya habis hangus terbakar.

Lalu teman semasa SMU ayah kotoko, menawarkan kotoko dan ayahnya tinggal dan hidup sementara di rumahnya. Ayah kotoko pun setuju dan memutuskan tinggal sementara di rumah temanya itu.
Ketika tiba di rumah sang teman ayah. Jodoh emang gak kemana ya. Terdapat cowok ganteng :D IRIE-KUN ada di rumah itu. Kotoko terkejut dan penasaran sedang apa irie-kun di rumah ini. Ternyata irie-kun adalah anak dari sang pemilik rumah. Kotoko pun senang bisa satu atap dgn laki2 yg di sukainya itu.

Sejak kotoko muncul di keluarga IRIE banyak bencana dan masalah yg menerpa keluarga irie. Tapi justru pas kotoko pergi dari rumah keluarga Irie sangat suasana jadi berubah drastis hening dan sepi. Tapi walaupun kotoko di anggap pembawa bencana oleh IRIE-KUN dan YUKI-KUN (adik irikun). dgn itu semua kotoko bisa menaklukan dan melelehkan hati dingin irie-kun.




Versi taiwan dan korea sekarang udah bertebaran. Mengadaptasi dorama itazura na kiss ini. Tapi ga tau kata gue bgus aslinya --->(jepang: itazura na kiss)

Your Reply