prosecutor princess korean drama


.


  • Title: 검사 프린세스 / Geomsa Princess
  • Previously known as: 검사 마타하리 / Prosecutor Mata Hari
  • Genre: Romance
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2010-Mar-31 to 2010-May-20
  • Air time: Wednesdays & Thursdays 21:55
  • See inserts: Prosecutor Princess OST 

Cast

Production Credits

Prosecutor Princess OST

  1. Fly High / 샤이니(SHINee)
  2. Give Me / 서인영 & 나인뮤지스 (徐仁英 & Nine Muses)
  3. 사랑해본 적 있나요 曾經愛過吧 / 김유경(Kim Yoo Kyung)
  4. Lost / AB에비뉴(한보라) AB avenue(Han Bo Ra)
  5. Goodbye My Princess? / 먼데이 키즈(Monday Kiz)
  6. Who Is / 그린카카오(GreenCacao)
  7. She Is A Princess / 오준성
  8. Working Or Walking / 오준성
  9. Blue Sky / 오준성
  10. I Can Do It (검찰청 사람들 檢察廳人們) / 오준성
  11. Amazoness / 오준성
  12. Love Waltz (사랑일까 愛) / 오준성
  13. Love Is You / 오준성
  14. Burnning Heart / 오준성
  15. 기억하니 記得 / 오준성
  16. Only For You / 오준성
  17. Goodbye My Love / 오준성
  18. Cooking Sunday / 오준성


ceritanya kocak bgt. ceritanya gini ma hye ri seorang sarjana yang baru saja lulus dan di terima bekerja di sebuah tempat kepolisian. hye ri sangat modis, memperhatikan penampilan. sampe2 pas kerja sebagai jaksai dia memakai baju yang seksi sampe yang di mintai keterangan oleh polisi lain menggodai hye ri haha. 
hye ri di peringatkan untu tidak memakai baju yang seperti itu lagi tapi tetep aja orang modis gmana si. seorang yang polos, ceplas ceplos, dan mempunyai IQ di atas rata2 itulah hyeri. dia dulu pernah mempunyai badan yang gemuk yang membuat dia banyak di jauhi orang. dan eomma'nya ma hye ri tidak tega melihat ma hye ri seperti itu. jadi eomma'nya berniat untuk mengurung ma hye ri di sebuah kamar yang di dalamnya berisi alat2 olahraga. 


terdapat cinta segitiga juga di sini yang dirangkum cukup bagus. ma hye ri menyukai jaksa yun setelah melihat jaksa yun menyelamatkan nyawanya ketika mendongkrak kasus perjudian di sebuah tempat yang tidak di ketahui. tetapi jaksa yun tidak menyukai ma hye ri alasan jaksa yun menyukai ma hye ri itu jugapun karena ma hye ri mirip sekali dengan almarhumah istrinya. jaksa yun di akhir akan terpasang dengan jaksa jin saingan hye ri dalam soal cintanya. ma hye ri di akhir terpasang dengan pengacara seo in woo.



park si hoo/ pengacara seo in woo di sini balas dendam pada Ma Sang Tae dengan memanfaatkan sang anak ma sang tae yaitu ma hye ri agar dapat menyelidiki kasus pembunuhan yang menyangkut tuduhan pada nama ayahnya. karena ayah ma hye ri itu seorang yang terlibat pada kasus pembunuhan itu. dan yang di tuduh membunuh orang itu ayahnya seo in woo. sebenarnya ma sang tae juga tidak membunuh orang itu, orang itu pada saat itu tengah bertengkar dengan ma sang tae. lalu dia terpeleset dan jatuh terkena sebuah batu atau apa gitu dan mati seketika dan ma sang tae kabur. beberapa saat kemudian ayah seo in woo datang dan di tuduhlah dia. 

seo in woo merancang rencana sebaik mungkin untuk mendekati jaksa ma hye ri. supaya ma hye ri bisa membersihkan nama ayah seo in woo dari tuduhan pembunuhan yang melibatkan ayahnya sendiri ma sang tae.
soundtrack drama ini shinee loh top deh b^^b.

segitu dulu sinopsisnya aku juga blm nonton sebenarnya cuma ikut nonton setengah bareng kakak haha maaf bila kurang berkenan ^^. maaf sinopsis yang kemarin rada meleset soalnya cuma di ceritain. trimakasih.  salam olah raga loh? 




cast and proction credits from_ > DRAMA WIKI thanks
OST from-> WIKIPEDIA

Your Reply