secret garden korean drama


.

  eps.1

  behind the scene ^^

Details

  • Title: 시크릿 가든 / Secret Garden
  • Genre: Romance, comedy, fantasy, melodrama
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2010-Nov-13 to 2011-Jan-16
  • Air time: Saturday & Sunday 21:45 

Cast


Production Credits


Recognitions

  • 2010 SBS Drama Awards: Top Excellence Award, Actor - Drama Special (Hyun Bin)
  • 2010 SBS Drama Awards: Top Excellence Award, Actress - Drama Special (Ha Ji Won)
  • 2010 SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award - Drama
  • 2010 SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award (Hyun Bin and Ha Ji Won)
  • 2010 SBS Drama Awards: Best Couple Award (Hyun Bin and Ha Ji Won
 sinopsis

my comment: sumpah gue ngakak bgt nonton drama yang satu ini nih ampe ngakak kenceng wakakak ^-^ good job two tumbs buat para pemainnya apalagi ha ji won keren bangeeeet sumpeh Alhamdulillah yah sesuatu. hyeon bin juga yang bikin ngakak gue kenceng hwahaha.




berceritakan tentang KIM JOO WON (Hyun bin) seorang direktur perusahaan yang terkenal arogan dan juga kekanak kanakan. mempunyai sepupu seorang penyanyi terkenal bernama Choi Woo Young / Oska (Yoon sang hyeon). bermula ketika osca menyuruh joo won untuk menemukan seorang wanita bernama park chae rin dan membawanya bertemu osca, di sebuah lokasi syuting untuk menyembunyikan gosip miring tentang kedekatanya dengan chae rin. joo won yang tidak tahu sosok chae rin seperti apa lantas bertanya pada salah seorang kru yang sedang asik molor tidur. kru tersebut dengan tidak teliti menunjuk GIL RA IM (Ha Ji Won) seorang pelakon pengganti adegan2 keras dan action dari pemeran utama park chae rin. joo won lalu menemui gil ra im yang pikirnya dia adalah park chae rim tanpa tanya dulu joo won langsung to the point bahwa oska ingin bertemu dengannya. tanpa pikir lanjut gil ra im yang sangat mengidolakan osca lalu menurut dan buru2 ingin bertemu osca. kesalahan yang di buat joo won lantas membuat joo won menjadi selalu memikirkan  ra im dan ra im yang sudah membuat joo won benar2 sudah gila.

next: ketika joo won tau gil ra im memenangkan undian berkencan romantis bersama oska di pulau jeju lalu joo won langsung menyusul mereka kesana dan mengganggu acara makan mereka.
oska dan joo won pun bertaruh balap sepeda untuk mendapatkan gil ra im. gil ra im pun juga mengikuti balap sepeda itu tanpa tahu taruhan tersebut karena ada sang idola oska.

setelah ada dua jalan. gil ra im mengambil jalan kiri jalan yang berbeda yang tidak di lalui osca dan joo won karena palang penunjuk telah tersikut oleh oska.
finally the winner is oska, karena joo won yang hampir menang di kagetkan dengan deringan poselnya dan lantas mengangkat telpon tersebut. terdengar teriakan gil ra im. joo won pun lantas panik dan mencari gil ra im dan menemukannya di tengah hutan. gil ra im yang lapar lalu mengajak joo won untuk makan di sebuah restoran di tengah hutan. seorang nenek eh lebih tepatnya bibi penghuni restoran itu memberikan dua botol arak kepada ra im dan joo won.

setelah kembali pulang ke penginapan. arak itu lantas di minum oleh keduanya saat tengah malam. ke esokan paginya tubuh mereka tertukar. jiwa gil ra im berada di tubuh joo won sebaliknya jiwa joo won berada di tubuh gil ra im. tubuh mereka bisa kembali ketika hujan turun.

sebenarnya restoran itu adalah secret garden. dan bibi pemilik restoran adalah ayah gil ra im yang sudah meninggal dan mengubah wujudnya menjadi seorang wanita paruh baya. ayah ra im dulu meninggal mengalami kecelakaan setelah menyelamatkan joo won. ayah ra im berjanji jika joo won hidup dia akan mempertemukan joo won dengan anaknya yang tidak lain dan tidak bukan adalah gil ra im.

Your Reply