Fanfiction, My love in palace (bitter accident) part IV.


.

Annyeong saya kembali di part VI .saya sudah lama ga ngurus blog udah sawangan nih blog. kayanya Part ini  agak sedikit kaya BBF habisnya otak saya sudah agak mentok maaf ya. haha :) keep smile.
MARIIII baca.


SUKKIE pov~

perkataan haraboji barusan sontak membuatku kaget dan tersedak batuk karena aku sedang meminum segelas susu hangat.
"Mwoya,dia... aish"teriakku kesal.
Hyeonnapun tersenyum licik padaku.
Akupun menjadi tidak berselera makan gara-gara itu. Tapi aku senang juga, karena hyeonna bisa aku kerjai dan aku akan membuatnya menjadi babu ku.
Akupun makan dengan lahap dan menatap hyeonna yg brada di depan ku dgn sinis dan licik.

>>>On the school

setelah sampai di skolah aku turun dari mobil dengan hyeonna.setelah mobil haraboji sudah pergi akupun mulai mengerjai hyeonna.

"bawakan tas ku"ucap ku ketus pada hyeonna.
"mwo,tidak mau kau pikir aku apa"ungkap hyeonna kesal.
"kau babuku"sambung ku sambil melempar tasku ke wajah hyeonna.
Akupun membalikkan badanku dan jalan meninggalkan hyeonna sambil tersenyum puas dngn aksi ku barusan.


LEE HYEONNA pov~

ketika sesampainya di sekolah.akupun turun dari mobil dan melambaikan tangan pada haraboji yg ingin berangkat ke kantornya. Sesudah mobil haraboji tidak kelihatan lagi. Sukkie mulai membuat ulah.
"bawakan tas ku"ucap sukkie ketus.
"Mwo, tidak mau,memangnya aku ini apa"kataku kesal.
"kau babuku"sambung sukkie sambil melempar tasnya ke arah wajahku.
"aish,YAK sukkie-ah kau memang benar2 aish,awas kau"teriakku sambil mengambil tas sukkie yg berada diatas kakiku.
Akupun membawa tas sukkie. Aku terlihat seperti babu barunya. Aku sangat di buat geram olehnya.
"mana tasku"ujar sukkie
akupun menyerahkan tasnya dgn mimik wajah kesal.
"gomawo"ucap sukkie sambil mengacak rambutku dan langsung brjalan menuju kelas.
Akupun mematung dan tdk tahu knp jantungku berdentum keras. Apa aku terpikat oleh pesonanya atau aku menyukainya.
"ah tidak,tidak boleh suka dg namja seperti dia"gumamku sambil menampar ke-2 pipi ku.

>>on the classroom.

Seperti pada umumnya anak baru harus memperkenalkan diri untuk bisa saling mengenal.
"anak2 kta kdtngn teman bru,ayo perkenalkan dirimu"ucap seorang sonsaengnim yg menurutku wajahnya manis dan tinggi semampai.
"anyeong haseyo,aku lee hyunna"salamku di dpn kelas.
"ya,kau boleh duduk"kata sonsaengim itu.
Terdapat 1 kursi kosong tepatnya di belakang kelas. akupun duduk di kursi itu.
terdapat satu siswi yang menoleh ke arah ku dan tersenyum padaku, akupun membalikkan senyumku padanya.

Jam makan siang.....>>>>

aku sedang serius sekali menulis catatan yang ada di papan tulis.  terdengar suara yeoja yang suaranya terbilang lembut menyapaku.
"annyeong" sapa yeoja tersebut.
aku langsung berhenti mencatat dan mengalihkan pandanganku ke yeoja tersebut.
"eh annyeong" jawabku. ternyata yeoja tersebut siswi yang tadi tersenyum padaku.
"kau tidak makan siang"tanya yeoja tersebut.
"ah sebentar aku sedang mencatat itu yang ada di papan tulis haha"jawabku sambil tersenyum.
"kau bisa lihat catatanku, ini bawa pulang saja" ujar yeoja itu.
"hah..! bolehkah, gamsahamnida"kataku.
"cheonmaneyo, namaku sun hye. kim sun hye"ujarnya sambil menyodorkan tangannya.
"ah iya, aku hyunna manaseo bangapseumnida senang berkenalan denganmu" jawabku sambil membalas sodoran tangannya.

SUKKIE pov~

 saatnya jam makan siang, aku dan 2 teman ku hyun joong dan kim bum pun





Your Reply