God of Study smart drama


.

god of study





title: god of study/lord of study/master of study.
genre: comedy,school,romance,drama.
broadcast network: KBS
february 2010

cast:
kim soo ro as kang seok ho
bae do na as han so jung
yoon seung ho as hwang baek hyun
go ah sung as kil pulip
ji yeon T-ara as na hyun jung
lee hyon woo as hong chan do
lee chan do as oh bong go
oh yoon ah jang ma ri




baru saja aku beli dvd nya ni drama bikin kita jadi pinter. ada rumus-rumus matematikanya dan yang lainnya. karena baru menontonya aku mau nulis review nya ini dia.....^^
god of study drama korea yang di adaptasi dari manga jepang dragon zakura. berceritakan tentang SMU Byung Moon yang sangat terkenal dengan para siswa yang liar dan boddoh. SMU itu terancam tutup karena masyarakat di sekitar sudah kesal dengan aksi para murid yang liar dan nakal. dan seorang pengacara bernama Kang seok ho ingin menyelesaikan masalah ini dengan mengirim 5 murid ke universitas CHUN HA. awalnya para guru dan murid-murid tidak setuju karena itu sangat tidak mungkin. dan kelima murid pun datang dan menyetujuinya dan mereka pun belajar di kelas khusus.



1. yoo seung ho as hwang baekhyun

kalian pasti tau kan pangeran Chun chu di drama the great of seondeok. yapz cowo berusia 17thn kali ini bermain daalm drama ini dan berperan sebagai Hwang baekhyun seorang trouble maker yang sangat sayang pada neneknya. dia seorang anak yang miskin dan hanya tinggal bersama neneknya. dia keras kepala dan sangat jago berkelahi. karena mempunyai nenek yang sakit-sakitan ia harus bekerja keras demi neneknya. jadi dia tidak sempet untuk belajar. lalu demi neneknya pun dia masuk kelas khusus.






2. go ah sung as kil pulip

Kil Pulip adalah seorang yang tulus dan jujur. Meskipun dia tidak pintar tapi dia selalu berusaha untuk belajar. ia sahabat hong chan doo sejak tk. Ia tinggal bersama ibunya yang mengelola toko minuman. Ibunya suka membawa laki-laki ke rumah hal itu membuat pulip sangat sebal. dia juga menaruh hati pada hwang baek hyun. dia masuk ke kelas khusus untuk membanggakan ibunya itu.












3. lee hyun woo as hong chan doo

hong chan doo adalh anak dari keluarga kaya. ayahnya ingin chan doo menjadi anak yang pintar. dia sangat menyukai dance tapi ayahnya selalu melarangnya. dia masuk ke kelas khusus untuk menunjukan kapada ayahnya kalau dia bisa mendapat nilai sempurna.












4. Park ji yeon as na hyun jung

na hyun jung adalah seorang yang ceria dan selalu memanggil Hwang baek hyun dengan sebutan suami. dia sangat menyukai hwang baek hyun. dia ikut ke kelas khusus juga karena ada hwang baek hyun. pada episode 10 dia melihat hwang baek hyun sedang ingin mencium pulip. dia sangat sedih ketika melihat mereka. di akhir episode dia tidak lulus ujian dan harus mengulangnya tahun depan.










5. lee chan doo as Oh bong go

bong go adalah anak yang baik dan tida suka melawan. walaupun nilainya buruk dia tekun belajar. ayah dan ibunya mempunyai restoran daging. dia ke kelas khusus supaya mendapat nilai yang bagus dan sempurana.



















Your Reply