Miss Gold Digger/Yonguijudo Miss Shin


.




Cast :
Han Ye Seul
Lee Jong Hyeok
Kwon Oh Jung
Kim In Kwon
Son Hyo Yeong

Shin Mi Su (Han Ye Seul) gadis cantik yg selalu bermimpi bisa jadi seorang putri seperti di negeri dongeng, memiliki kriteria tinggi dlm mencari pasangan. Sifatnya yg pemilih membuat ia sampai memiliki beberapa pacar, yaitu Lee Jun Seo (Kwon Oh Jung) yg kaya tapi bodoh, dan juga Kim Yoon Cheol (Kim In Kwon) yg sudah mengejarnya dari bangku kuliah. Tidak beda jauh dengan Lee Jun Seo, Kim Yoon Cheol juga banyak kekurangan, ia tidak tampan dan tidak pernah lulus tes pengacara. Mi Su juga disukai seorang rapper muda brnama Hyeon Jun (Son Hyo Yeong).

Sampai suatu hari Mi Su yg tidak mampu menahan diri ingin buang air, dengan sengaja memecahkan pot bunga di depan apartemennya. Sang pemilik yg baru pindah ke apartemen tersebut, Dong Min ( Lee Jong Hyeok) tidak terima dan meminta agar Mi Su mau bertanggung jawab. Mi Su yg punya sifat seperti rubah lembut di luarnya saja tidak mampu membuat laki2 itu terpikat padanya, sehingga mau tidak mau ia harus mengakui kesalahannya dan meminta maaf di depan tetangga2 nya.

Pertemuan dengan Dong Min selalu tidak pernah memberikan kesan baik, Mi Su yg selalu jaga image malah muntah di depan Dong Min. Dan ternyata Dong Min adalah rekan bisnis perusahaan tempat Mi Su bekerja, mereka pun sering mengalami percekcokan.

Sifat Mi Su yg banyak menuntut akhirnya membuat ia tidak pernah cocok dg ketiga pacarnya. Lee Jun Seo yg ternyata keterbelakangan mental, Kim Yoon Cheol yg malah selingkuh setelah sukses menjadi pengacara, dan Hyeon Jun yg masih kekanak2an.

Mi Su akhirnya sering curhat kepada Dong Min tentang percintaannya, ini membuat hubungan mereka mulai membaik dan menumbuhkan rasa cinta.

Seperti diakhir cerita Mi Su berkata 'Pria, Cinta, dan Kehidupan tidak ada yg sempurna', jadi pesen yg bisa diambil setelah nonton film ini yaitu jangan banyak menuntut karena tidak ada yg sempurna.

Your Reply