Funfiction My Love in palace (bitter accident) part III


.

Annyeong haseyo i'm comeback with part III. Ne,karena saya anak sekolh jd di lburan lebaran ini saya di beri pr bnyak oleh songsaengim'ku jd saya ngepost ff'nya bkalan lama. Sblumnya mianhe kalo cerita saya gaje bgt soalnya saya pemula. Hehe Okelah chekidot.


LEE HYEONNA pov*

aku turun dari mobil haraboji dg di bukakan pintu mobil oleh para pengawal. akupun memperhatikan rumah haraboji yg tampak begitu besar seperti istana kerajaan.halamannya pun sangat luas dan terdapat air mancur yg cantik.

"hyeonna,gwenchana"ujar haraboji sambil menepuk pundak'ku.

"ah,haraboji gwenchanayo"jawab ku sambil tersenyum simpul.

"ah ayo jangan berlama-lama di luar ayo kita masuk ke dalam,KATJJA"ujar haraboji sambil menarik tangan ku.

Akupun masuk ke dalam rumah haraboji. Aku terkesima melihat dlm rumah haraboji yg begitu megah. Akupun di sambut 2 pelayan wanita yang cantik dan ramah padaku.
"annyeong hasimnikka,selamat datang tuan dan nona"ucap 2 pelayan itu sambil membungkukkan setengah badanya.
Akupun membalas mereka dengan sikap yang sama.
"annyeong"kataku sambil membungkuk.

Setelah itu seorang namja turun dari lantai atas dan menghampiri kami.

"YAK, *pluk* dasar kau cucu keras kepala sudah ku bilang jangan berkendara sebelum kau mahir"Teriak haraboji sambil memukul namja itu.

"Argh,haraboji mianhamnida"ujar namja itu sambil mengusap-usap kepalanya.
"kau selalu membuatku panik,kali ini aku maafkan"tutur haraboji.

"Jadi ini cucu haraboji"gumamku dalam hati.
"sukkie,perkenalkan dia hyeonna.hyeonna akan tinggal disini sampai ingatannya pulih"jelas haraboji pada namja itu.

Akupun mengulurkan tanganku pada sukkie dan sukkiepun membalas uluran tanganku.

"aku lelah ingin istirahat,pelayan siapkan kamar untuk hyeonna dan kau sukkie ajak hyeonna berkeliling rumah"ucap haraboji.

Akupun di tinggal berdua dengan sukkie.

SUKKIE pov*

"Aish,dasar haraboji lebih baik aku menonton tv"gumamku sambil beranjak pergi ke kamar.
"Mwo,kau tidak dengar apa kata haraboji barusan kau harus mengantarku berkeliling"ucap hyeonna dengan nada tinggi.
Akupun membalikkan badanku dan mendorong pundaknya hingga dia terpentok ke tembok.
"mau apa kau,jangan bergerak"ucap hyeonna.
"ahaha,kau pikir aku akan menciummu 'Cih' lucu sekali kau"ujar ku sambil tersenyum ria.
Akupun berjalan menghampirinya.
dan menatap wajahnya dalam-dalam dengan jarak satu jengkal.
Akupun terkikik dalam hati melihat ekspresi wajahnya yang tertunduk malu dan sepertinya ketakutan tidak berani menatapku.
Akupun mendekati wajahku,terus mendekati dan akhirnya sampai ke telinga hyeonna.
"YAK,berkelilinglah sendiri kau pikir aku budakmu kau yang seharusnya menjadi budakku"teriakku di telinga hyeonna.

Hyeonna pun mendorong tubuhku dengan kedua tangannya sambil mengelus-elus telinganya yg sudah ku teriaki kencang-kencang.
"Aish,yak kau ini memang menyebalkan tabiat mu jelek sekali lebih dari yang ku bayangkan"teriak hyeonna dengan wajah yang sebal.

LEE HYEONNA pov*

"Aish,dasar haraboji lebih baik aku menonton tv"gumam sukkie sambil beranjak dari tempat dia berdiri.

"mwo,kau tidak mendengar perkataan haraboji barusan kau harus mengantarku berkeliling"ujarku dengan nada tinggi.
Sukkiepun membalikkan badannya dan mendorong ku hingga badanku terpentok ke tembok.
"mau apa kau,jangan bergerak"ucapku

"ahaha,kau pikir aku akan menciummu cih lucu sekali kau"ujar sukkie sambil tersenyum ria.

Sukkiepun mendekatiku dan menempatkan wajahnya di depan wajahku dengan jarak satu jengkal.karena postur badanya yg tinggi dia menatapku dalam-dalam dengan menunduk.

Jantungku berdetak cepat seperti detik jam. Wajah ku memerah karena malu.aku baru merasakan hal seperti ini.

Sukkie pun terus mendekati wajahnya seperti ingin menciumku.akupun memejamkan mataku.

"YAK, berkeliling saja sendiri memangnya aku budakmu kau yg seharusnya mnjadi budakku"teriak sukkie di telingaku tiba2. Aku kaget dan langsung mendorong sukkie.
"Aish,dasar kau ini menyebalkan dan tabiatmu jelek sekali berbeda dari apa yg ku bayangkan"ujarku kesal.

2 pelayan wanita yang tadi disuruh haraboji pun datang menghampiriku.
"permisi nona kamarnya sudah siap"ujar 2 pelayan itu.
"jinja,baiklah"kataku
"mari kami antar"kata 2 pelayan itu.

Aku menuju ke kamar tidur yg sudah di siapkan 2 pelayan itu.
Akupun menjulurkan lidahku meledek sukkie.

"ini kunci kamarnya,silahkan nona"ujar 1 pelayan.

Akupun masuk ke kamar tidurku yg di siapkan haraboji. Kamar yg bagus dan luas menurutku.

¤keesokan harinya¤

Sukkie pov*

aku beranjak dari tempat tidurku untuk bersiap-siap berangkat sekolah.
Aku menuju meja makan untuk makan pagi.harabojipun sudah berada di meja makan. Makan pagi juga sudah di sediakan.

Ketika aku meminum susuku. Hyeonna datang dengan memakai seragam perempuan sangat mirip dg seragam sekolahku.
"hyeonna akan ke sekolah yg sama dengan mu jaga dia baik2"jelas haraboji
aku yg sedang meminum segelas susu  sontak kaget dan langsung tersedak.
"Mwo ya"pekikku.
 Hyeonna terlihat tersenyum licik padaku.



TBC~




Mianhe kalo ceritanya gaje haha kalo kurang greget jeongmal mianhe ya baru pemula ni saya. oke sampai ketemu di part IV








2 Responses to “Funfiction My Love in palace (bitter accident) part III”

  1. Anonim says:

    kaka bisa bahasa korea ya???
    iiih bagus banget aku ska tuh bahasa lho
    ceritanya jg bagus kak

  2. haha makasih. maap baru bales. ceritanya cuma cerita biasa ini juga pemula. gak begitu mahir aku bahasa korea cuma tau dikit-dikit.
    datang lagi yaaa ^^

Your Reply