my love in palace(bitter accident) part I


.

annyeong fita disini......yak karena saya telah libur sekolah. saya mau iseng2 membuat ff ini. miane kalo gaje,dodol,atau gak nyambung..karena saya pemula oke tanpa basa basi silahkan membaca....!!! ^^

cast:
~author as lee hyeonna
~rizki arum as kim sun hye
~Dwi puji as Uwiechan
~Rika as Saina

Other cast:
~jang geun suk as jang sukkie
~lee halboji
~kimbum
~kim hyun joong

*HYUNNA Pov *

aku lee hyunna.aku hanya tinggal berdua dengan ayahku. aku anak tunggal.ibuku sudah lama meninggal 15 tahun yang lalu ketika aku baru menginjak usia 1 tahun.

...............................................................................................

***

saat ini aku sangat senang, karena ayahku mengajakku ke rumah halmoni ku yang berada di desa tentu jauh dari kota soul. jujur aku sudah lama tidak berkunjung ke rumah nenek, terakhir kira-kira saat usia ku 6 tahun. rencananya aku dan appa ingin menginap di rumah halmoni selama 3 hari. kamipun membenahi barang-barang yang akan kami bawa di dalam sebuah koper besar.
"appa,sudah siap kah" tanya ku dengan nada yang senang.
"tentu,ayo kitaberangkat"jawab appa sambil mengayunkan tangannya.
"oke appa let's go,kita berangkat kerumah halmoni".kata ku sambil tersenyum ria.

aku dan appa berangkat dengan menaiki mobil pribadi kami yang sudah cukup tua. di perjalanan aku dan appa bernyanyi-nyanyi ria sambil bertepuk tangan.
ketika di tengah perjalanan terdapat sinar putih yang sanagat menyilaukan.


tiba-tiba mobil dari arah kanan depan  ingin menabrak mobil kami. dan appa membanting stirnya ke kanan. mobil kami pun terperosok ke sebuah jurang

*SUKKIE pov*

aku Jang sukkie. cucu dari pengusaha kaya di soul. aku baru di berikan mobil yang sangat aku inginkan pada halboji ku.tentu aku sangat senang dan ingin mencoba mengendarainya. tetapi halboji melarangku mengendarai mobil ku sendiri,karena aku belum mahir menggunakannya.aku perlu les privat berkendara dulu.
secara diam-diam aku membawa mobil  itu, pengawal ku juga tidak ada di tempat.

aku pun bisa mengendarai mobil itu. karena pikir ku aku sudah sangat mahir tanpa perlu les privat aku menjalankan mobilnya dengan kekuatan penuh.di tengh jalan tepat di sebuah tikungan. tiba-tiba aku mendadak tidak tahu bagaimana cara mengerem. akupun membelokkan stir ku ke kanan sekuat-kuatnya. aku melihat di depan ku terdapat sebuah mobil yang menghindari tabrakan dari ku.mobil baru ku pun menabrak pohon besar.dan tentunya rusak parah karena ulah ku.

*LEE HALBOJI pov*

sedang santai-santainya aku membaca koran terdengar suara deringan ponsel.
"Yoboseo,siapa ini".tanyaku
"yoboseo,songsaenim ini dari pihak rumah sakit cucu anda mengalami kecelakaan.jawab pihak rumah sakit.
"MWO,jinja" kataku
"ne,silahkan kunjungi rumah sakit Chilyo"jawabnya sambil mendikte alamat rumah sakit tempat cucuku dirawat.
"gomapsemnida" ujarku.
"aish....dasar sukkie selalu membuat masalah"gumamku.
aku selalu di buat geram olehnya.
akupun dan beberapa pengawal mendatangi rumah sakit tersebut. dan benar itu cucuku. polisi yang mengevakuasi kecelakaan yang dialami cucuku menjelaskan bagaimana kejadiannya.aku terkejut bukan hanya cucuku tapi ada dua orang anak dan ayahnya ikut celaka. dokterpun keluar dari ruang Emergency.
"dokter bagaimana keadaan cucuku"tanya ku penasaran.
"cucumu baik-baik saja hanya luka kecil"jawabnya.
"syukurlah"ujarku.
"tapi ayah dari gadis itu...."kata dokter memutus setengah pembicaraannya
"kenapa appa'nya"tanya ku.
"ayah gadis itu meninggal dunia,karena kehilangan banyak darah"jelas dokter.
akupun sedih mendengar perkataan dokter.
"lalu gadis itu"tanyaku lagi.
"gadis itu selamat,tapi kepalanya mebentur sesuatu yang keras mungkin dia akan hilang ingatanya"jelas dokter itu.
aku merasa bersalah terhadap gadis itu.walaupun ini semua salah cucuku.




.......................................................






bagaimana.....miane kalo ceritanya gaje haha....
okelah jangan diam saja setelah membaca story buatan ku kliktombol coment okay gamsahamnida........^^

2 Responses to “my love in palace(bitter accident) part I”

  1. Anonim says:

    Maeu joseumnida

  2. haha ada yang salah bahasa koreanya. belum mahir saya hihi :)
    gomawoyo sudah comentar :D

Your Reply